Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Teco Berharap Kadek Dimas Satria Bisa Bersaing dengan Para Pemain Senior Bali United
28 September 2020 | 18:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.bali.com ± 2 tahun yang lalu
207   x
Share on:
(Teco Berharap Kadek Dimas Satria Bisa Bersaing dengan Para Pemain Senior Bali United) - @Tribun.bali.com - Kadek Dimas Satria
Keterangan gambar : Teco Berharap Kadek Dimas Satria Bisa Bersaing dengan Para Pemain Senior Bali United Kadek Dimas Satria (Sumber gambar:@Tribun.bali.com)

Bergabung dengan Bali United, Teco Nilai Kadek Dimas Harus Bisa Bersaing di Tim Senior


Liga123 - Kadek Dimas Satria, salah satu pemain muda Bali United yang baru saja dikontrak manajemen, menjadi harapan baru warga Pulau Dewata dan tim Serdadu Tridatu.


Tim Pelatih (juru taktik) berharap agar Kadek Dimas bisa bersaing di tim senior.


Ia berposisi sebagai target man bersama Ilija Spaso, Melvin Platje, Lerby Elyandri, Irfan Jauhari, dan sejumlah pemain lainnya.


Pelatih (Juru Taktik) Stefano Cugurra Teco, meminta Kadek Dimas bekerja keras agar bisa mendapat kesempatan bermain di pos target man.


Teco menilai Kadek Dimas termasuk Pemain muda Bali yang memiliki kualitas dan pekerja keras sebagai target man.


"Kadek Dimas pemain bagus dan berkualitas. Ia harus kerja keras agar bisa bersaing di tim senior," ujar Pelatih (juru taktik) asal Brasil ini.


Kadek Dimas telah bergabung dengan tim setelah tersingkir dari skuad Tim Nasional Indonesia U - 19 asuhan Pelatih (juru taktik) Shin Tae yong.


Kadek tak masuk skuad yang dibawa ke Kroasia. Ia tersingkir di Jakarta karena beberapa faktor.


Kadek kian termotivasi setelah kembali berlatih bersama Serdadu Tridatu.


Hampir sebulan ia telah berlatih bersama Ilija Spaso dkk sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga I Indonesia 2020, 1 Oktober 2020.


Kadek Dimas berbicara, masih memasang target tampil di Piala Dunia U - 20 bersama Tim Nasional Indonesia U 19.


Ia akan berusaha memperbaiki kekurangan saat berlatih bersama Bali United.


"Target saya sekarang terus kerja keras memperbaiki apa yang kurang dan tentu saya ingin kembali dikasi kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. Bersama Bali United berusaha mendapat menit bermain di Liga," ujar pemain asal Legian ini.


 



Share on: