Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Winger Andalan Persib Ingin Menutup Laga Uji coba Timnas U-19 di Kroasia dengan Hasil Manis
28 September 2020 | 15:45 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @SportFeat.com ± 2 tahun yang lalu
214   x
Share on:
(Winger Andalan Persib Ingin Menutup Laga Uji coba Timnas U-19 di Kroasia dengan Hasil Manis) - @SpotFeat.com - Bechkam putra saat memperkuat timnas U19
Keterangan gambar : Winger Andalan Persib Ingin Menutup Laga Uji coba Timnas U-19 di Kroasia dengan Hasil Manis Bechkam putra saat memperkuat timnas U19 (Sumber gambar:@SpotFeat.com)

Sebulan TC di Kroasia, Beckham Putra Ingin Tutup Manis Laga Uji Coba Terakhir Tim Nasional U-19 Indonesia


Liga123 - Beckham Putra berharap mampu menutup laga Ujicoba /Training MatchTim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia dengan hasil manis melawan Dinamo Zagreb.


Tim Nasional U-19 Indonesia akan menjalani laga Ujicoba /Training Match terakhir di Kroasia dengan melawan Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020).


Laga tersebut akan kembali menjadi gelaran pembuktian skuad Garuda Nusantara yang sudah menjalani TC bersama Shin Tae-yong di Kroasia sejak awal September lalu.


Progres penampilan Tim Nasional U-19 Indonesia pun terbilang semakin meningkat.


Setelah kalah telak melawan Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7), Tim Nasional U-19 Indonesiatak lantas patah semangat.


Mereka berhasil menahan imbang Arab Saudi (3-3 serta satu kali menang dan satu kali imbang melawan Qatar.


Kekalahan terakhir Tim Nasional U-19 Indonesiamemang terjadi pada laga sebelumnya, saat melawan Bosnia Herzegovina.


Kendati Demikian saat itu gol yang terjadi adalah gol bunuh diri.


Kendati demikian, sekali lagi Tim Nasional U-19 Indonesia enggan mengendurkan semangat.


Salah satu penggawa Tim Nasional U-19 Indonesia, Beckham Putra bertekad untuk berjuang keras membawa Garuda Nusantara meraih hasil apik atas Dinamo Zagreb malam nanti.


Proses latihan selama satu bulan di Kroasia diharapkan mampu menjadi bekal berharga bagi ia dan rekan Tim Nasional lainnya.


"Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb," ujar Beckham Putra, dikutip SportFEAT.com dari laman resmi PSSI.


"Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik," tukas pemain Persib itu.


Laga Tim Nasional U-19 Indonesia versus Dinamo Zagreb akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB yang disiarkna secara langsung oleh NET TV dan streaming MOLA TV.


Setelah menjalani TC di Kroasia, rencananya Shin Tae-yong akan memboyong Tim Nasional U-19 Indonesia bertolak ke Turki untuk menjalani TC lanjutan selama Oktober 2020.



Share on: