Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
4 Pemain Muda Persela Akan Ikuti Seleksi Garuda Select Jilid III
28 Oktober 2020 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @detik.com ± 2 tahun yang lalu
899   x
Share on:
(4 Pemain Muda Persela Akan Ikuti Seleksi Garuda Select Jilid III) - @detik.com - 4 pemain Persela Lamongan U-16 dipanggil seleksi Garuda Select.
Keterangan gambar : 4 Pemain Muda Persela Akan Ikuti Seleksi Garuda Select Jilid III 4 pemain Persela Lamongan U-16 dipanggil seleksi Garuda Select. (Sumber gambar:@detik.com)

4 Pemain Persela U-16 Dipanggil Seleksi Garuda Select Jilid III


Liga123 - Garuda Select Jilid III akan segera mengadakanseleksi. Tim Persela Lamongan U-16 mengaku ada 4 pemainnya yang dipanggil untuk seleksi.


Pemain Persela U-16 yang mendapat panggilan untuk seleksi tersebut adalah Sadan Farchani (penjaga gawang), Dustin Pratama Bramantio (bek tengah), Ahmad Syahrul Kirom Al Famas (bek kanan) serta Dekha Fatihul Azuardi (gelandang).


"Iya mereka berempat mendapat panggilan seleksi program Garuda Select Jilid 3," ujar Media Officer Persela, Arif Bachtiar, kepada wartawan, Selasa (27/10/2020).


Arif menuturkan, surat pemanggilan untuk keempat pemain tersebut sudah diterima oleh Persela, Senin (26/10/2020).


Arif mengungkapkan pemain-pemain muda Persela yang dipanggil itu merupakan bagian Elite Pro Academy U-16 2019. Mereka satu tim dengan Mochammad Faizal Syaifullah yang kini tengah menjalani Training Camp bersama Tim Nasional Indonesia U-16.


"Dari surat yang kami terima, pemain diwajibkan sudah hadir di Bogor pada 29 Oktober dengan tetap menjaga prosedur dan penerapan disiplin protokol, sedangkan proses seleksi Garuda Select III akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2020 hingga 4 November 2020," ujar Arif.


Sebelum bertolak ke Bogor, keempat penggawa muda tersebut mendapatkan bekal khusus dari Direktur Academy Persela, Didik Ludianto. Selama dua hari belakangan, mereka digembleng oleh pria yang merupakan Asisten Pelatih (juru taktik) Persela Senior tersebut.


"Pokoknya ilmu hidup lah, yaitu secara mental, secara fisik dan secara teknik, sesuai kurikulum Sepakbola Indonesia Filanesia," ujar Didik.


Didik menyebut, keempat pemain PerselaU-16 tersebut juga telah melaksanakan tes Swab, sebagai syarat mengikuti tahap seleksi Garuda Select jilid III.



Share on: