Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Memperkuat Skuat, Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Baru
28 Oktober 2020 | 09:26 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Okezone.com ± 2 tahun yang lalu
282   x
Share on:
(Ingin Memperkuat Skuat, Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Baru) - @Okezone.com - Shin Tae-yong akan panggil beberapa nama baru
Keterangan gambar : Ingin Memperkuat Skuat, Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Baru Shin Tae-yong akan panggil beberapa nama baru (Sumber gambar:@Okezone.com)

Shin Tae-yong Bakal Rombak Susunan Pemain Tim Nasional Indonesia U-19


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional (Tim Nasional) Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berbicara dirinya masih akan memanfaatkan waktu jeda untuk mencari pemain baru. Hal tersebut dilakukan Shin tak lain untuk memperkuat skuadnya saat ini.


Meski tak menyebut secara rinci untuk di posisi mana, Pelatih (juru taktik) berusia 50 tahun itu berbicara semua lini masih jadi perhatian utama. Selain pemain keturunan, Shin Tae-yong juga tak menutup kemungkinan untuk menarik pemain lokal yang dinilainya mumpuni untuk mengisi skuad Garuda Junior.


"Saat ini kami belum bisa menyebutkan posisi mana yang akan kami isi dengan pemain baru nanti. Tapi saat ini kami masih mencari untuk semua posisi," ujar Shin Tae-yong kepada media di Hotel Fairmont, Selasa 27 Oktober 2020 malam WIB. 


Juru taktik asal Korea Selatan itu berbicara saat ini sudah mengantongi beberapa nama. Kendati Demikian, kepastian mengenai siapa saja yang akan dipanggil ke Tim Nasional U-19 mungkin baru akan diumumkan setelah TC selanjutnya yang rencananya akan digelar di Belanda.


"Untuk jumlah calon pemain Naturalisasi saat ini ada sembilan. Dari sembilan pemain itu dua diantaranya sudah ikut berlatih bersama kami sementara sisanya masih menunggu," sambungnya.


"Beberapa pemain yang ada saat ini mungkin akan digantikan. Tapi kami masih sulit untuk melakukan seleksi karena liga (kompetisi) yang belum bergulir," lanjut Shin Tae-yong.


"Mungkin staf kePelatihan di Tim Nasional ini nanti mencari nama-nama yang sebelumnya kami punya dan akan kami hubungi ke para Pelatih (juru taktik) klub masing-masing," ungkapnya.



Share on: