Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jadi Starting Eleven, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Kepuncak Klasemen
28 Oktober 2020 | 09:03 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
207   x
Share on:
(Jadi Starting Eleven, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Kepuncak Klasemen) - @Bolalob.com - Elkan Baggot Jadi Starting Eleven di Klub nya
Keterangan gambar : Jadi Starting Eleven, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Kepuncak Klasemen Elkan Baggot Jadi Starting Eleven di Klub nya (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Setelah Tampil untuk Tim Nasional U-19, Elkan Baggott Langsung Bawa Ipswich Menang


Liga123 - Selepas menjalani Training Camp di Kroasia, bek Tim Nasional Indonesia U-19, Elkan Baggott langsung dihadapkan pada tugasnya bersama Ipswich Town.


Baggott menjadi starter saat Ipswich Town U-23 berhadapan dengan Sheffield Wednesday di lanjutan Professional U23 Development League Grup B.


Ipswich U-23 pun sukses meraih kemenangan 3-1 dan memantapkan mereka di puncak klasemen dengan 13 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani.


Sebelumnya Baggott selalu tampil dalam tiga laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 di Kroasia. Yakni saat Tim Nasional U-19 meraih kemenangan 4-1 atas Makedonia Utara pada laga perdana dan seri 0-0 pada laga kedua. Di laga ketiganya, Elkan turut membantu Tim Nasional U-19 menang 4-0 atas Hajduk Split. 


Tinggalkan Kroasia Lebih Cepat


Elkan Baggott menjalani latihan terakhirnya bersama Tim Nasional Indonesia U-19, Rabu (21/10/2020). PSSI sempat mengumumkan bahwa Elkan akan bertahan bersama Tim Nasional U-19 sampai 24 Oktober.


Sebenarnya, Elkan Baggott cuma dilepas Ipswich Town di jeda internasional. Sebagaimana tercantum di laman FIFA, jeda internasional berlangsung pada 7-15 Oktober.


Awalnya, Elkan bisa bertahan lebih lama karena negosiasi PSSI diterima Ipswich Town. Kedua pihak sepakat Elkan bisa berlatih bersama Tim Nasional U-19 sampai 24 Oktober.


Kendati Demikian, ternyata Elkan tetap balik ke Inggris lebih cepat dari kesepakatan PSSI dan Ipswich Town. Pemain berdarah Inggris-Indonesia itu sudah diminta pulang oleh klubnya.


"Elkan Baggott, Rabu (21/10/2020) menjalani latihan terakhir bersama Tim Nasional U-19 di Kroasia. Hal ini karena dia kembali ke klubnya," tulis pernyataan resmi PSSI.


Tim Nasional U-19 sendiri sudah tiba kembali di tanah air pada Selasa (27/10) petang WIB. Skuad Garuda muda akan diliburkan sementara dan rencananya akan kembali berkumpul pada bulan November mendatang.



Share on: