Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Barito Putera Tak Mendukung, Mimpi Bagus Kahfi Bermain Di FC Utrecht Pupus
28 November 2020 | 05:26 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
315   x
Share on:
(Barito Putera Tak Mendukung, Mimpi Bagus Kahfi Bermain Di FC Utrecht Pupus) - @Bola.com - Bagus kaffi ketika berseragam Garuda Select
Keterangan gambar : Barito Putera Tak Mendukung, Mimpi Bagus Kahfi Bermain Di FC Utrecht Pupus Bagus kaffi ketika berseragam Garuda Select (Sumber gambar:@Bola.com)

Breaking News: Bagus Kahfi Gagal Gabung FC Utrecht


Liga123 - Bagus Kahfi gagal bergabung dengan FC Utrecht. Penyebabnya, Barito Putera selaku pemilik si pemain, mengabaikan tawaran dari klub Belanda tersebut.


Dimana Sebelumnya, Utrecht telah memberikan tenggat waktu hingga Jum'at (27/11/2020) kepada Barito Putera untuk melepas Bagus Kahfi. Kendati Demikian, tim asal Banjarmasin itu tidak memberikan respons lanjutan hingga malam ini.


Perwakilan Mola TV selaku penggagas Garuda Select, program tempat Bagus Kahfi menimba ilmu selama dua tahun terakhir, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa Utrecht telah menarik ketertarikannya terhadap sang pemain.


"Utrecht baru saja menarik penawaran mereka karena tidak ada respons dari Barito Putera," ujar Mirwan ketika dihubungi Bola.com, Jum'at (27/11/2020).


Dengan begitu, Bagus Kahfikemungkinan bakal kembali ke Barito Putera. Bomber berusia 18 tahun itu masih terikat kontrak hingga akhir tahun depan.



Share on: