Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Iwan Budianto : Liga 1 Akan Digelar Februari, Tapi Masih Menunggu Vaksin
28 November 2020 | 06:04 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
198   x
Share on:
(Iwan Budianto : Liga 1 Akan Digelar Februari, Tapi Masih Menunggu Vaksin) - @Indosport.com - Iwan Budianto Wakil Ketua Umum PSSI
Keterangan gambar : Iwan Budianto : Liga 1 Akan Digelar Februari, Tapi Masih Menunggu Vaksin Iwan Budianto Wakil Ketua Umum PSSI (Sumber gambar:@Indosport.com)

Waketum PSSI: Rencana Liga Tetap Bergulir Februari, Kendati Demikian Tunggu Vaksin


Liga123 - Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto menyebut rencana kembali bergulirnya kompetisi tetap dimulai Februarri mendatang. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri launching Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan, Jum'at (27/11/2020).


Hanya saja, PSSI disebut Iwan juga berpedoman pada vaksin Covid19 yang akan diedarkan kepada seluruh masyarakat.


"Kami meyakini vaksin bisa beredar pertengahan Desember sampai akhir Januari, makanya kami programnya kompetisi diputar Februari dan kita berharap itu. Kalau tidak ya lihat situasi," ujar Iwan kepada awak media.


CEO Bhayangkara Solo FC, Irjen Pol Istiono menyebut, meski sudah launching dan segera berlatih, namin pihaknya tetap mengikuti jadwal dari PSSI.


Dirinya juga berharap pandemi semakin berkurang dan vaksin Covid19 sudah ditemukan sehingga percaya diri untuk menjalankan roda kompetisi, serta program pematangan tim yang berjalan.


"Kendati Demikian, pasti atau tidak (kompetisi Februari-red), kita harus siapkan tim sampai matang," tegas Istiono.


Sementara disinggung soal launching Bhayangkara Solo FC, Iwan menyebut pihaknya hanya sebagai fasilitator antara manajemen klub dengan Askot PSSI Surakarta selaku tangan panjang dari pusat.


"Kemarin juga sudah bertemu dan disambut dengan hangat tidak hanya dari pemangku wilayah, namun juga Askot. Selamat untuk Bhayangkara Solo FC," tukasnya.



Share on: