Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ikuti Jejak Arsenal, Persita Ubah Nama Stadion
28 Desember 2020 | 19:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
852   x
Share on:
(Ikuti Jejak Arsenal, Persita Ubah Nama Stadion) - @Bolanas.com - Penampakan Indomilk Arena, nama baru stadion Persita Tangerang.
Keterangan gambar : Ikuti Jejak Arsenal, Persita Ubah Nama Stadion Penampakan Indomilk Arena, nama baru stadion Persita Tangerang. (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Manajemen Persita Konfirmasi Ubah Nama Stadion Jadi Indomilk Arena

Liga123 - Manajemen Persita mengkonfirmasi telah mengubah nama stadion mereka menjadi Indomilk Arena.

Manajemen Persita Tangerang baru saja melakukan langkah historis dalam menggenjot industri Sepakbola.

Baru-baru ini, viral sebuah gambar berupa penampakan stadion bertuliskan "Indomilk Arena" di bawah logo Persita Tangerang.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, lantas mengkonfirmasi kebenaran pengubahan nama kandang klub berjuluk Laskar Cisadane itu.

Normalnya, Persita menggunakan Stadion Sport Center (kerap juga disebut Benteng Taruna), Tangerang, sebagai kandang tim di Liga 1 2019.

Stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu baru saja selesai dibangun pada 2018 lalu.

Kini, stadion tersebut resmi dikenal sebagai Indomilk Arena karena alasan sponsor.

I Nyoman Suryanthara menjelaskan, langkah tersebut diambil untuk membangkitkan industri Sepakbola di Tangerang.

"Insyaallah dengan kerja sama sponsorship ini bisa membangkitkan industri Sepakbola di Tangerang," tuturnya dikutip dari Warta Kota (27/12/2020).

Nyoman Suryanthara tak menjelaskan berapa nilai kesepakatan sponsorship itu, juga sampai kapan nama stadion itu akan digunakan.

Indomilk Arena pun disebut menjadi stadion pertama yang menyandang nama berdasarkan kesepakatan sponsor.

Di Eropa, langkah tersebut sudah jamak dilakukan, seperti Emirates Stadium milik Arsenal atau Etihad Stadium milik Manchester City.

Nyoman Suryanthara lantas menjelaskan, manajemen Persita masih akan melanjutkan proyek pengembangan menjadi klub profesional.

Proyek tersebut salah satunya adalah membangun lapangan latihan dan kompleks akademi.

"Sekarang memang sudah profesional, namun guna mendapat lisensi profesional, ada beberapa lagi yang perlu kami bangun," jelasnya.

"Misalnya pembangunan akademi dan fasilitasnya."

"Di mana nantinya akan menjadi sumber pemain muda, sisanya lapangan latihan tim juga," ungkapnya.


Share on: