Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Asnawi Mangkualam Merapat Ke Ansan Greeners, Mantan Kapten Timnas Korea Tuntut Satu Hal
29 Januari 2021 | 13:16 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
7 k   x
Share on:
(Asnawi Mangkualam Merapat Ke Ansan Greeners, Mantan Kapten Timnas Korea Tuntut Satu Hal) - @Football5star.com - Eks Kapten Timnas Korea U-23 Yeon Jei-min.
Keterangan gambar : Asnawi Mangkualam Merapat Ke Ansan Greeners, Mantan Kapten Timnas Korea Tuntut Satu Hal Eks Kapten Timnas Korea U-23 Yeon Jei-min. (Sumber gambar:@Football5star.com)

Tuntutan Kapten Ansan Greeners untuk Asnawi Mangkualam

Liga123 - Kapten Ansan Greeners, Yeon Jei-min, memiliki satu tuntutan untuk Asnawi Mangkualam. Dia berharap calon rekan setimnya tersebut dapat secepatnya beradaptasi dengan Skuad.

Sebagai pemain baru, memang salah satu rintangan terbesar Asnawi Mangkualam adalah adaptasi. Tak cuma dalam hal permainan, pun kehidupannya di Korea Selatan. Terlebih lagi, Asnawi baru kali ini merintis karier di luar Indonesia.

Atas dasar hal tersebut, Yeon Jei-min berharap Asnawi Mangkualam bisa secepatnya beradaptasi dengan klub barunya. Tak sekadar menuntut, bek berusia 27 tahun tersebut juga siap membantu Asnawi dalam proses adaptasinya.

“Banyak orang yang menanti kehadiran pemain Indonesia itu. Semoga dia cepat tiba di Korea dan beradaptasi dengan tim. Sebagai kapten, aku akan berkomunikasi sesering mungkin dengannya untuk membantu adaptasi. Di lapangan juga aku akan berkomunikasi dengannya. Paling penting adalah beradaptasi dengan cepat,” ujar Yeon Jei-min, dikutip Football5star.com dari Youtube Sportsneath.

Mantan kapten Tim Nasional U-23 Korea Selatan itu juga menyadari kedatangan Asnawi Mangkualam berimbas terhadap popularitas Ansan Greeners. Yeon Jei-min berharap dukungan dari fan baru asal Indonesia bisa dibalas dengan performa di lapangan.

“Terima kasih sudah memberi perhatian ke Ansan Greeners. K League adalah liga dengan level tinggi. Aku akan membalas dukungan fan dengan performa di lapangan. Tolong berikan dukungan untuk kami. Semoga Asnawi bisa tiba secepat mungkin dengan sehat,” bilang Jei-min memungkasi.


Share on: