Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Biasanya Cuma Lihat di TV, Striker PSIS Kaget Dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia
29 Agustus 2020 | 05:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
446   x
Share on:
(Biasanya Cuma Lihat di TV, Striker PSIS Kaget Dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia) - @Indosport.com - Bahril Fahreza (kaos putih) bersama pelatih PSIS Semarang U-18, Khusnul Yakin
Keterangan gambar : Biasanya Cuma Lihat di TV, Striker PSIS Kaget Dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia Bahril Fahreza (kaos putih) bersama pelatih PSIS Semarang U-18, Khusnul Yakin (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga123 - Pemain muda PSIS Semarang, M. Bahril Fahreza, mengaku terkejut saat dipanggil Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong, untuk mengikuti Training Camp (TC) di Jakarta sejak awal minggu lalu.


Menurut pemain asal Madura ini, sebelumnya ia hanya mengikuti segala bentuk perkembangan Tim Nasional dan Shin Tae-yong via berita dan televisi, sehingga tidak menyangka bahwa ternyata dirinya juga diamati.


Bahkan, Bahril Fahreza juga turut dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia untuk melakukan Training Camp di negara asal megabintang Real Madrid, Luka Modric, ini.


“Tentunya cukup bahagia sekali karena sebelumnya saya tak menyangka akan dipanggil coach Shin Tae-yong. Padahal biasanya saya hanya tahu dia di televisi atau pada saat membaca berita,” kata Bahril Fahreza, Jum'at (28/8/20) pagi.


“Intinya Alhamdulillah atas pemanggilan kali ini walaupun pada awalnya saya kaget karena cukup mendadak,” ucap pemain yang juga sempat membela Persebaya di kompetisi Elite Pro Academy ini.


Rencananya, Bahril Fahreza dan 29 penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 lainnya akan bertolak ke Kroasia pada Sabtu (29/8/20) besok dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. 


Selama berada di Kroasia, pasukan Shin Tae-yong akan melakoni beberapa Ujicoba /Training Match dengan negara-negara kuat seperti Arab Saudi, Bulgaria, dan tuan rumah tentunya.


Dilain sisi, suhu di Kroasia juga tidak jauh beda dengan Uzbekistan yang notabene tuan rumah penyelenggaraan Piala Asia 2020 pada Oktober nanti. Sehingga, Tim Nasional Indonesia U-19 sekaligus beradaptasi dengan suhu yang cukup dingin.


 



Share on: