Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Dicoret Karena Lakukan Indisipliner
29 Agustus 2020 | 21:10 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
307   x
Share on:
(Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Dicoret Karena Lakukan Indisipliner) - @Bolasport.com - Sesi latihan timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat (PSSI)
Keterangan gambar : Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Dicoret Karena Lakukan Indisipliner Sesi latihan timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat (PSSI) (Sumber gambar:@Bolasport.com)

 Liga123 -   Tim Nasional U-19 Indonesia saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke Kroasia untuk menjalankan Training Camp (TC) di sana.


Sebetulnya menurut rencana pemain Tim Nasional U-19 Indonesiayang berangkat berjumlah 30 orang.


Kendati Demikian karena ada indisipliner dari dua pemain Tim Nasional U-19 Indonesia, maka keduanya harus rela di coret dari keikutsertaannya di tim.


Kedua pemain yang dicoret itu adalah Serdi Ephy Fano dari Bhayangkara FC dan Ahmad Afhridrizal dari Vamos Indonesia.


Keduanya dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia karena datang terlambat pada sesi latihan Tim Nasional U-19 Indonesia.


Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan usai menghadiri pelepasan Tim Nasional U-19 Indonesia ke Kroasia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020).


"Sebelumnya kami akan memberangkatkan 45 orang yang terdiri dari 30 pemain dan 15 official."


"Hanya ada dua pemain yang tidak disiplin. Dari awal memang Pelatih (juru taktik) kita dikenal dengan disiplin dan mental," tuturnya kepada wartawan yang juga dihadiri oleh Bolasport.com.


Indisipliner yang dilakukan oleh keduanya karena telat datang ke tempat latihan selama 10 menit.


Ia juga menegaskan bahwa sebelumnya Shin Tae-yong sudah mengingatkan anak asuhnya untuk lebih disiplin lagi dalam melakukan hal.


"Itu kan keputusan Pelatih, kami tidak bisa apa-apa."


"Cuma karena mereka berdua telat datang selama 10 menit akhirnya ya dicoret oleh Shin Tae-yong," tegasnya.


 



Share on: