Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pesan Teco untuk Dua Pemain Muda Bali United Yang Akan Jalani TC ke Kroasia
02 September 2020 | 05:22 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
233   x
Share on:
(Pesan Teco untuk Dua Pemain Muda Bali United Yang Akan Jalani TC ke Kroasia) - @Bolalob.com - Pelatih bali united(Teco) saat memimpin latihan team
Keterangan gambar : Pesan Teco untuk Dua Pemain Muda Bali United Yang Akan Jalani TC ke Kroasia Pelatih bali united(Teco) saat memimpin latihan team (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Liga123 - Dua nama pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari masuk dalam skuad Tim Nasional U-19 yang akan menjalani TC di Kroasia pada awal September mendatang. Terkait hal tersebut, Pelatih (juru taktik) kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra pun angkat bicara. 


Ia mengaku ikut senang atas pencapaian dua pemain mudanya tersebut. Ia menyebut keikutsertaan mereka menjalani TC di Eropa akan menjadi pelajaran penting untuk Komang Tri dan Jauhari. 


"Bagus untuk mereka berdua bisa tetap berada di Tim Nasional untuk berangkat ke Kroasia. Kesempatan mereka juga untuk Ujicoba /Training Match di Eropa melawan tim berkualitas di sana. Harus tetap punya semangat dan kerja keras untuk dapat kesempatan main disana," ujar Teco dikutip situs resmi klub. 


Pelatih (Juru Taktik) asal Brasil ini juga memberikan pujiannya terhadap kualitas dua pemainnya ini. Ia juga memberi pesan pada Komang Tri dan Jauhari agar bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berlatih dan kerja keras selama menjalani TC. 


"Irfan Jauhari pemain muda bagus. Dia serius dan punya semangat kerja keras di latihan. Dia juga punya kemampuan shooting yang bagus sebagai seorang penyerang. Komang Tri juga pemain muda yang bagus dalam bertahan. Semoga mereka berdua tetap semangat latihan disana," harap Teco.


Dengan itu, Teco juga memberikan komentarnya tentang sosok Kadek Dimas Satria yang harus puas namanya tidak masuk dalam skuad Tim Nasional U-19 untuk TC di Kroasia. 


"Saya pikir dia (Kadek Dimas) pasti punya keinginan untuk bisa tembus skuad di Tim Nasional. Satu sisi dia juga pasti punya semangat yang sama dalam tim Bali United. Sekarang dia punya kesempatan latihan sama tim di Bali. Dia harus semangat dan kerja keras lagi untuk bisa dapat posisi dalam tim," ujar Teco.



Share on: