Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Winger Persib, Febri Hariyadi Dipuji sebagai Pemain Sayap Terbaik di Indonesia
29 Agustus 2020 | 13:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
302   x
Share on:
(Winger Persib, Febri Hariyadi Dipuji sebagai Pemain Sayap Terbaik di Indonesia) - @bolasport.com - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)
Keterangan gambar : Winger Persib, Febri Hariyadi Dipuji sebagai Pemain Sayap Terbaik di Indonesia Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019) (Sumber gambar:@bolasport.com)

Liga123 - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi dipuji sebagai winger terbaik di Indonesia.Pujian kepada Febri Hariyadi datang dari rekan setimnya di Persib Bandung yakni Zalnando.


Zalnando yang merupakan bek Persib itu menilai Febri Hariyadi adalah pemain sayap terbaik di Indonesia.


Sosok Febri Hariyadi juga dinilai menakutnya saat Zalnando belum satu tim dengan pemain Tim Nasional Indonesia itu.


Zalnando berbicara Febri memiliki kecepatan yang membuat pemain belakang kewalahan.Eks pemain Sriwijaya FC itu pernah merasakan bagaimana menghentikan Febri Hariyadi.


Keduanya sempat bertemu saat berlaga di kompetisi usia dini.Saat itu Zalnando masih membela Sriwijaya FC dan Febri bermain untuk Diklat Persib.


"Pernah ketemu saat kompetisi U-21. Saat di Tim Nasional U-22 juga sering jadi lawan uji tanding juga. Saya rasa Febri masih jadi sayap terbaik di Indonesia," ujar Zalnando dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.


Setelah satu tim dengan Febri, Zalnando tak merasa terlalu khawatir dengan pemain sayap lain.Akan tetapi ia tidak waspada terhadap pemain lain yang dihadapinya.


Ia hanya merasa optimistis bisa mengimbangi permainan lawan.


"Febri kan setim. Bagi saya sih sayap yang terbaik masih Febri. Jadi tak ada lagi yang saya khawatirkan, walau tetap harus waspada," tuturnya.


 



Share on: