Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Cetak Gol Semata Wayang, Witan Sulaeman Apresiasi Kinerja Rekan-rekan nya
29 September 2020 | 14:50 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
203   x
Share on:
(Cetak Gol Semata Wayang, Witan Sulaeman Apresiasi Kinerja Rekan-rekan nya) - @Bolasport.com - Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020).
Keterangan gambar : Cetak Gol Semata Wayang, Witan Sulaeman Apresiasi Kinerja Rekan-rekan nya Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020). (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Cetak 1 Gol, Witan Sulaeman Beberkan Penyebab Kemenangan Tim Nasional U-19 Indonesia


Liga123 - Gelandang Tim Nasional U-19 Indonesia, Witan Sulaeman, menjelaskan dua penyebab timnya kembali meraih kemenangan di Kroasia.Tim Nasional U-19 Indonesia sukses menutup Training Camp di Kroasia dengan hasil manis.


Dalam laga Ujicoba /Training Match pamungkasmelawan Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020), skuad Garuda Nusantara kembali meraih kemenangan. Gol semata wayang Witan Sulaeman pada menit ke-38 menjadi penentu kemenangan pasukan Shin Tae-yong.


Witan melakukan aksi individual di dalam kotak penalti Dinamo Zagreb usai menerima umpan dari Braif Fatari. Pemain Radnik Sudulica itu lantas melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau kiper Dinamo Zagreb.


Kemenangan itu melengkapi satu kemenangan lain yang didapatkan Tim Nasional U-19 Indonesia saat menghadapi Qatar, Kamis (17/9/2020). Saat itu tim Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor 2-1.


Usai mencetak satu gol, Witan membeberkan dua alasan yang menyebabkan timnya kembali menang di Kroasia.


Menurutnya, kemenangan tersebut berasal dari kerja keras tim dan kemampuan para pemain dalam mengikuti instruksi Pelatih.


"Kemenangan ini berkat kerja keras tim dan kami mengikuti instruksi Pelatih," ucap Witan dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.


"Meski demikian, kami masih terus belajar dan memperbaiki kekurangan yang ada," ujar Witan.


Rasa puas juga ditunjukkan oleh Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.


Juru taktik asal Korea Selatan itu senang karena anak asuhnya selalu stabil dalam setiap laga Ujicoba /Training Match yang dijalani. Meski demikian, Shin Tae-yong tetap merasa timnya masih punya banyak kekurangan di semua lini.


"Permainan semakin stabil dari setiap laga Ujicoba /Training Match. Kendati Demikian semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan," ujar Shin Tae-yong.


"Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras," ujar Shin Tae-yong menandaskan.


Usai menyelesaikan Training Camp di Kroasia, Tim Nasional U-19 Indonesia diberitakan akan melanjutkan TC di Turki.


Kabarnya Shin Tae-yong telah menyiapkan lima laga Ujicoba /Training Match untuk Bagas Kaffa dkk selama berada di Turki.


 



Share on: