Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Assl Brasil Ini Khawatir Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia
29 September 2020 | 17:58 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Tribun.bali.com ± 2 tahun yang lalu
111   x
Share on:
(Pelatih Assl Brasil Ini Khawatir Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia) - @Tribun.bali.com - Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United
Keterangan gambar : Pelatih Assl Brasil Ini Khawatir Indonesia Gagal Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Stefano Cugurra Saat memimpin Latihan Bali United (Sumber gambar:@Tribun.bali.com)

Liga 1 Indonesia Ditunda, Teco: FIFA Bisa Ganti Tuan Rumah Piala Dunia U-20


Liga123 - Penundaan Liga I Indonesia 2020 bisa berdampak pada penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Mei 2021.


FIFA sebagai otoritas tertinggi sepakbola dunia, bisa saja mengganti negara status tuan rumah yang saat ini telah disanding Indonesia.


Pelatih (Juru Taktik) Bali United, Stefano Cugurra Teco, berargumentasi, keputusan FIFA bisa terjadi jika kompetisi Liga I Indonesia 2020 tidak berjalan.


"Ya FIFA bisa lihat kenapa Liga 1 Indonesia tidak berjalan. Sepeti saya bilang liga di banyak negara di Asia sudah kembali berjalan," tegas Teco, Selasa (29/9/2020).


Pelatih (Juru Taktik) asal Brasil ini berbicara, FIFA bisa berpikir FIFA mungkin saja mengganti negara tuan rumah Piala Dunia.


"FIFA bisa pikir ganti tempat (tuan rumah) Piala Dunia U-20 ke negara lain. Kasihan semua dari Indonesia hilang kesempatan untuk kerja di Piala Dunia atau nonton event ini," jelas Teco.


Dilain sisi, Teco berbicara, jika Piala Dunia tetap digelar di Indonesia, maka Tim Nasional U-20 memiliki peluang yang sangat besar.


"Tim Nasional punya peluang lebih besar saat bermain di rumah sendiri di Indonesia,"ujarnya.



Share on: