Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persita Rekrut Pemain Muda Keturunan Kamerun
29 September 2020 | 08:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Persita Rekrut Pemain Muda Keturunan Kamerun) - @Bolasport.com - Wonderkid keturunan Indonesia-Kamerun, Flavio Cameron, mengungkapkan harapan besarnya tampil di Liga 1.
Keterangan gambar : Persita Rekrut Pemain Muda Keturunan Kamerun Wonderkid keturunan Indonesia-Kamerun, Flavio Cameron, mengungkapkan harapan besarnya tampil di Liga 1. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Wonderkid Keturunan Indonesia Kamerun Ini Mau Unjuk Gigi di Liga 1


Liga123 -   Pemain muda keturunan Indonesia-Kamerun, Flavio Cameron, mengungkapkan keinginannya tampil di kompetisi Liga 1 2021.


Jelang Liga 1 2021 bergulir, semua kontestan dibanjiri beberapa pemain muda berusia di bawah 20 tahun di timnya masing-masing.


Hal ini tidak terlepas dengan munculnya salah satu regulasi anyar yang diterbitkan oleh PT Liga Indonesia Baru dalam lanjutan Liga 1 2021


Peraturan baru di Liga 1 2021 tersebut yaitu mengikutsertakan dua pemain di bawah usia 20 tahun dalam daftar susunan pemain masing-masing tim.


Hal ini tentu membuat para klub Liga 1 2021 segera mempersiapkan beberapa pilar mudanya.


Salah satu pemain muda keturunan Indonesia-Kamerun yang kini tengah bersiap menatap Liga 1 2021 yaitu Flavio Cameron bersama Persita Tangerang.


Flavio yang lahir di Jakarta memiliki keturunan Kamerun dari sang ayah dan darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Medan.


Pemain berusia 18 tahun tersebut menyebut kalau ia sudah memiliki status Warga Negara Indonesia (WNI).


"Saya sudah WNI. Ibu saya dari Medan dan ayah dari Kamerun, Afrika. Saya lahir di Jakarta," ujar Flavio Cameron seperti dikutip oleh BolaSport.com dari YouTube Hamka Hamzah, 28 September 2020.


Sebelum ke Persita Tangerang, Flavio Cameron sempat memperkuat Persebaya pada beberapa kelompok usia.


Saat ini, Flavio pun menjadi salah satu pemain muda yang dimiliki Persita dan kemungkinan besar akan ikut serta dalam lanjutan Liga 1 2021.


Hal ini terlihat ketika wonderkid yang berposisi sebagai gelandang (Midfielder) tengah tersebut menjadi salah satu pemain yang ikut swab tes jelang menjalani pertandingan Liga 1 2021 bersama Persita Tangerang, 28 September 2020.Tangerang.


 



Share on: