Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kembali ke Radnik Surdulica Witan Sulaeman Harus Siap Hadapi Misi Berat
29 Oktober 2020 | 15:18 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Okezone.com ± 2 tahun yang lalu
380   x
Share on:
(Kembali ke Radnik Surdulica Witan Sulaeman Harus Siap Hadapi Misi Berat) - @Okezone.com - Witan Sulaeman kembali memperkuat Radnik Surdulica
Keterangan gambar : Kembali ke Radnik Surdulica Witan Sulaeman Harus Siap Hadapi Misi Berat Witan Sulaeman kembali memperkuat Radnik Surdulica (Sumber gambar:@Okezone.com)

Misi Berat Menanti Witan Sulaiman Usai Balik ke Radnik Surdulica


Liga123 - Witan Sulaiman akhirnya telah menyelesaikan masa Training Camp (TC) bersama Tim Nasional (Tim Nasional) Indonesia U-19. Kendati Demikian, jangan kaget jika tak melihat WItan dalam rombongan Tim Nasional Indonesia U-19 ketika sampai ke Jakarta pada beberapa hari yang lalu.


Hal itu dikarenakan Witan langsung pergi ke Serbia untuk kembali memperkuat Radnik Surdulica, klub yang saat ini sedang dibelanya. Jadi, usai TC di Kroasia berakhir, Witan langsung mengambil penerbangan ke Serbia agar bisa kembali berlatih dengan timnya.


Kembalinya Witan pun langsung disambut baik oleh para pemain Radnik. Terkhusus Witan mendapatkan sambutan hangat dari salah satu penggawa Radnik bernama Zoran Danoski.


Sebab Danoski sampai mengupload foto bersama Witan dengan sebuah tulisan yang berbicara “tebak siapa yang telah kembali?” Apa yang dilakukan Danoski itu menjadi bukti bahwa Witan dengan pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat baik.


Tentunya dapat disambut dengan baik akan membuat Witan semakin bersemangat membela Radnik. Terlebih lagi rasa semangat itu memang sedang dibutuhkan Witan saat ini yang sudah lama tak bermain bersama Radnik.


Terlebih klub asal Serbia itu saat ini sedang ditangani oleh Pelatih (juru taktik) baru, yang bernama Slavoljub Djordjevic. Djordjevic baru benar-benar dipilih menjadi Pelatih (juru taktik) teranyar Radnik karena Pelatih (juru taktik) sebelumnya, Simo Krunic dianggap kurang memberikan hasil yang baik kepada klub.


Pergantian Pelatih (juru taktik) itu jelas akan memberikan dampak kepada Witan. Sebab ia harus berusaha keras lagi untuk dapat meyakinkan Djordjevic untuk dapat memainkannya di pertandingan-pertandingan Radnik ke depannya.


Sebelumnya saat Radnik masih ditangani oleh Krunic, Witan jelas berhasil meyakinkan Pelatih (juru taktik) berusia 53 tahun itu untuk dapat memainkannya. Sebab beberapa kali Witan berhasil mendapatkan menit bermain di Radnik.


Kini, apakah Djordjevic bisa juga memberikan waktu bermain untuk Witan di laga Radnik selanjutnya? Jelas itu sudah menjadi PR bagi Witan untuk meyakinkan Pelatih (juru taktik) barunya di Radnik itu untuk dapat mempercayakannya bermain.



Share on: