Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kembangkan Bisnis PSSI Gandeng Netzme
29 Oktober 2020 | 08:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
84   x
Share on:
(Kembangkan Bisnis PSSI Gandeng Netzme) - @Bola.net - Logo PSSI
Keterangan gambar : Kembangkan Bisnis PSSI Gandeng Netzme Logo PSSI (Sumber gambar:@Bola.net)

PSSI Gandeng Netzme Demi Kembangkan Bisnis


Liga123 - Terobosan baru dilakukan PSSI guna mengembangkan bisnis di bidang merchandise. Induk Sepakbola di Tanah Air itu menggandeng sebuah perusahaan lokal untuk pembayaran non tunai, Netzme.


Dengan kerja sama ini, maka suporter Tim Nasional Indonesia dapat berbelanja di Official Garuda Store milik PSSI dengan menggunakan aplikasi Netzme. Mulai berlaku Kemarin, Rabu (26/10/2020).


"Jadi sebenarnya bersamaan dengan tanda tangan kerja sama hari ini, sejak saat ini buat teman-teman bisa langsung menggunakan aplikasi untuk pengalaman belanja versi baru," ujar CEO Netzme, Vicky G Putra.


"Kami mulai dari Official Garuda Store untuk pembayaran non tunai yang akan memiliki pengalaman berbeda dalam berbelanja. Nanti ini berfungsi untuk suporter Tim Nasional Indonesia juga."


"Harapan kami kolaborasi ini bisa memberikan suatu warna baru dan ingin mendapatkan merchandise gak sekedar beli. Tapi juga pengguna aplikasi Netzme bisa mendapatkan merchandise dalam periode tertentu dan harapannya bisa lebih membantu," tambah Vicky.


Komentar PSSI


Dengan adanya kerja sama ini, PSSI merasa terbantu. Terlebih lagi dalam kondisi saat ini sebisa mungkin untuk mengurangi aktivitas di luar termasuk berbelanja.


"Kami bersyukur ada kolaborasi dengan bisnis kami. Terima kasih atas kesediaan ini, di tengah pandemi ini kolaborasi memang sangat dibutuhkan. Ini untuk fans juga mendapatkan merchendise PSSI dan Tim Nasional," ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.


"Sebelum pandemi, Official Garuda Store hampir penuh terus. Kalau bisnis online tetap jalan dan kerjasama dengan Netzme bisa lancar, suporter kita selalu berikan dukungan yang cukup besar," imbuhnya.



Share on: