Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sang Agen Ceritakan Proses Bergabung nya Bayu M Fikri Ke Persib
29 Oktober 2020 | 18:53 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @TribunJabar.id ± 2 tahun yang lalu
235   x
Share on:
(Sang Agen Ceritakan Proses Bergabung nya Bayu M Fikri Ke Persib) - @TribunJabar.id - Bayu M Fikri saat di perkenalkan Persib Bandung
Keterangan gambar : Sang Agen Ceritakan Proses Bergabung nya Bayu M Fikri Ke Persib Bayu M Fikri saat di perkenalkan Persib Bandung (Sumber gambar:@TribunJabar.id)

Begini Proses Negosiasi antara Persib Bandung dengan Bayu Mohamad Fiqri, Pemain Masa Depan


Liga123 - Gabriel Budi, agen pesepakbola Bayu Mohamad Fiqri yang baru saja direkrut oleh Persib Bandung, berbicara proses negosiasi yang dilakukan pemainnya berlangsung cukup lancar.


Menurut Budi, Bayu maupun Persib sepakat untuk bekerja sama selama dua musim dengan satu tahun opsi perpanjangan.


"Proses cukup lancar. Ada negosiasi dan pembicaraan antara klub - pemain - tim junior nya Asifa dan PON Jatim. Dan akhirnya deal : 2 musim + 1 optional," ujar Budi ketika dihubungi awak media, Kamis (29/10/2020).


Bayu, kata Budi, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bergabung dengan Persib yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.


Budi berbicara, kesempatan bermain di tim sekelas Maung Bandung akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk terus berkembang.


"Perasaan senang sekali Mas. Dan akan dijadikan kesempatan untuk belajar," ujarnya.


Masuknya Bayu, lanjut Budi, menjadi sinyal bagi para pemain muda untuk terus belajar dan berusaha agar mendapatkan kesempatan yang sama.


"Untuk pemain muda harus terus belajar, bekerja, dan humble. Belajar serap ilmu yang positif dari senior-senior. Bayu posisi utamanya bek kanan. Selain cepat harus punya crossing dan final pass," tuturnya.



Share on: