Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ditonton 21,6 Juta Orang, Persebaya Raih Penonton Terbanyak Kedua di YouTube
30 Agustus 2020 | 19:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Liputan6.com ± 2 tahun yang lalu
138   x
Share on:
(Ditonton 21,6 Juta Orang, Persebaya Raih Penonton Terbanyak Kedua di YouTube) - @Liputan6.com - Pemain Persebaya Rizki ridho
Keterangan gambar : Ditonton 21,6 Juta Orang, Persebaya Raih Penonton Terbanyak Kedua di YouTube Pemain Persebaya Rizki ridho (Sumber gambar:@Liputan6.com)


Liga123 - Surabaya mencetak prestasi di luar lapangan selama pandemi Covid19. Dengan aktivitas yang dikurangi sejak Maret 2020 lalu karena kompetisi Liga 1 dihentikan, Persebaya punya cara kreatif untuk menginformasikan kegiatan mereka lewat media YouTube.


Tim Media Persebaya berkreatifitas semaksimal mungkin memanfaatkan media sosial yang dimiliki, salah satunya YouTube untuk membagikan informasi.


Setidaknya, cara ini berhasil mengundang para supporter untuk melihat channel YouTubeOfficial Surabaya. Mereka pun baru saja mencatatkan torehan yang cukup membanggakan, channel YouTube Official Persebaya meraih peringkat kedua penonton terbanyak se-Asia.


Hal ini berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga swasta Deportes & Finanzas, Persebaya meraih peringkat kedua penonton terbanyak se-Asia dengan menarik total 21,6 juta penonton dalam kurun waktu enam bulan. Terhitung sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2020.


“Tentunya capaian ini tidak terlepas dari support Bonek Bonita yang setia menikmati sajian video dari tim media Persebaya. Diharapkan juga dengan prestasi ini mampu menjadi pelecut tim media Persebaya untuk bisa terus lebih baik ke depannya,” tulis Persebaya dalam laman resminya.


Dengan total penonton mencapai 21,6 juta, Persebaya satu strip berada dibawah Al Hilal yang menempati posisi pertama. Klub raksasa asal Arab Saudi ini memperoleh 30 juta penonton di jejaring sosial yang berbasis video tersebut.


Sementara, Persebaya berhasil menang dengan jarak yang cukup dekat atas peringkat ketiga yang ditempati klub asal Thailand, Muangthong United. Klub asal Negeri Gajah Putih ini berhasil memperoleh 21,2 juta penonton atau berjarak sekitar 400 ribu views dari Persebaya.


Tim media Persebaya mengatakan bahwa channel YouTube Official Persebaya bukan hanya tempat untuk memberikan informasi, melainkan juga menjadi sarana hiburan untuk para supporter dan melepas kerinduan akan klub kebanggannya.


Dengan memiliki 552 ribu subscriber, tim media Persebaya akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para supporter kedepannya.




Share on: