Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Manajemen Beri Kesempatan kepada Philep Hansen Bawa Kembali PSMS ke Liga 1
30 Agustus 2020 | 05:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.medan.com ± 2 tahun yang lalu
190   x
Share on:
(Manajemen Beri Kesempatan kepada Philep Hansen Bawa Kembali PSMS ke Liga 1) - @Tribun.medan.com - MANAJER PSMS Medan, Mulyadi Simatupang
Keterangan gambar : Manajemen Beri Kesempatan kepada Philep Hansen Bawa Kembali PSMS ke Liga 1 MANAJER PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (Sumber gambar:@Tribun.medan.com)

 Liga123 - Manajemen PSMS Medan memberikan kesempatan kepada Pelatih (juru taktik) PSMS Medan Philep Hansen untuk bisa membawa tim berjuluk Ayam Kinantan menuju Liga 1.


Mengenai para netizen mempertanyakan apa keberhasilan dari Pelatih (juru taktik) Philep Hansen, Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengakuinya. 


"Itu benar. Satu sisi beliau Pelatih (juru taktik) muda secara lisensi beliau sudah memenuhi persyaratan. Dari segi pengalaman hanya sampai ranking 4 beliau pernah membawa PSPS di Liga 2. Satu sisi beliau dipercaya sebagai instruktur Pelatihan di PSSI.


Saya kira kalau tidak dikasih kesempatan pasti tidak ada prestasi," terang Mulyadi, Sabtu (29/8/2020).


Ia mengaku sekarang manajemen PSMS Medan mempunyai penasehat teknis yaitu Parlin Siagian yang mana setiap Minggu pihaknya rutin melakukan diskusi.


"Sehingga benar-benar kita harap kerjasama Pelatih (juru taktik) dan manajemen dalam hal ini penasehat teknis," ujarnya.


Mulyadi menyatakan, dirinya sendiri sangat yakin dengan kondisi saat ini di mana semua sudah kondusif dan dirinya juga meyakini bahwa Philep Hansen bisa membawa Ayam Kinantan menuju Liga 1.


"Kita yakin, karena kita kerjasama tim, jadi bukan perseorangan. Kalau kita mengandalkan Pelatih (juru taktik) tentu kita ragu. Tapi kan ada penasehat teknis yang aktip. Kita belajar dari tahun lalu, di mana kita tidak punya penasehat teknis dan sekarang punya," ungkapnya.


"Kita sama-sama tahu, Pelatih (juru taktik) tahun lalu, dia punya nama dan ada nama di Liga 2. Tapi hasilnya apa?," tanya Mulyadi.


Berarti, katanya, tidak ada jaminan mereka yang berpengalaman bisa membawa PSMS Medan ke Liga 1. "Jadi jujur saja, kekhawatiran masyarakat kita paham. Tapi harus kita jawab nanti dengan implementasi kerja keras," tegasnya.


Karena itulah, kata Mulyadi, dirinya meminta kepada penasehat teknis agar setiap Minggu melakukan evaluasi kinerja Pelatih.


"Dan saya melihat kalau ada kurang pas, saya perhatikan. Tapi saya ingin semua Pelatih (juru taktik) dapat perlakuan sama," ujarnya.


Sampai saat ini, kata Mulyadi, PSMS Medan sudah punya 30 pemain yang akan menghadapi home turnamen di mana beberapa hari ini tim berjuluk Ayam Kinantan turun dengan kekuatan penuh.


"Artinya mana yang terbaik, itulah nanti yang akan diturunkan. Dan kita bisa melihatnya," ujarnya.


Intinya, kata Mulyadi, pihaknya dalam hal ini manajemen PSMS Medan memberi kesempatan kepada Philep Hansen untuk bisa membawa PSMS Medan menuju Liga 1. "Perlu diingat, kalau kita ini tim. Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan impian bersama, yakni PSMS Medan bisa menunju ke Liga 1," pungkasnya.


 



Share on: