Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Menang 14 Gol, Madura United Fokus Kepada Peningkatan Kondisi Fisik
30 Agustus 2020 | 15:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
178   x
Share on:
(Menang 14 Gol, Madura United Fokus Kepada Peningkatan Kondisi Fisik) - @indosport.com - Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan.
Keterangan gambar : Menang 14 Gol, Madura United Fokus Kepada Peningkatan Kondisi Fisik Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan. (Sumber gambar:@indosport.com)

Liga123 - Rahmad Darmawan fokus kepada program peningkatan fisik pemain Madura United ketimbang mengomentari kemenangan 14 gol tanpa balas dalam laga Ujicoba /Training Match di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jum'at (28/8/20).


Uji coba itu merupakan yang pertama kalinya dijalani Zulfiandi dkk. pasca libur panjang akibat pandemi virus corona. Skor tak masuk akal bisa dimaklumi karena lawan mereka berstatus amatir, yang bernaung di bawah PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Bangkalan.


"Uji coba kali ini masih membangun kepada kondisi fisik. Bagaimana melakukan organisasi pressing," ujar Rahmad Darmawan yang notabene Pelatih (juru taktik) Madura United.


Pada babak pertama, Madura United sudah unggul 10 gol tanpa balas ke gawang Radespa Tanjung Bumi. David Laly membuka pesta gol pada menit ke-10 dan 39


Kemudian dilanjutkan Kevy Sahertian (17', 29'), Syahrian Abimanyu (22'), Slamet Nur Cahyo (26', 33', 36'), bunuh diri lawan (41'), dan Robert Junior Rodrigues Santos (43').


Sedangkan empat gol tambahan diciptakan ke gawang tim Palapa asal Arosbaya. Robert Santos membuktikan kapasitasnya dengan dua gol pada menit ke-61 dan 90, selain sumbangsih Fachrudin Wahyudi Aryanto (72') dan Marckho Merauje (80').


"Pemain bermain dengan intensitas tinggi, agar mereka bisa meningkatkan kondisi fisiknya," sambung Pelatih (juru taktik) yang merangkap Manajer Madura United tersebut.


Rahmad Darmawan sekaligus memastikan untuk kembali mengadakanUjicoba /Training Match sebagai persiapan tim menyambut lanjutan Liga 1 2020, sebelum memasuki tahap yang lebih serius pada September nanti.



Share on: