Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pesan Manajemen Semen Padang FC Kepada Fadhil yang Ikut TC Timnas U-19 ke Kroasia
30 Agustus 2020 | 14:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Ligaolahraga.com ± 2 tahun yang lalu
248   x
Share on:
(Pesan Manajemen Semen Padang FC Kepada Fadhil yang Ikut TC Timnas U-19 ke Kroasia) - @Ligaolahraga.com - Pemain Semen Padang FC, Fadhil Aditya Aksah
Keterangan gambar : Pesan Manajemen Semen Padang FC Kepada Fadhil yang Ikut TC Timnas U-19 ke Kroasia Pemain Semen Padang FC, Fadhil Aditya Aksah (Sumber gambar:@Ligaolahraga.com)

Liga123 - Manajemen Semen Padang FC mengingatkan pemain mudanya, Fadhil Adhitya Aksah untuk tidak berpuas diri. Terpilih sebagai salah satu pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang akan menjalani Training Camp (TC) di Kroasia, bek potensial itu diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuannya.


CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengaku bangga atas capaian salah satu pemain mudanya tersebut. Ia berharap Fadhil bisa jadi andalan Garuda Junior pada gelaran Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 tahun depan.


"Tentunya kita sangat bersyukur karena salah satu talenta muda muda kita , Fadhil Adhitya bisa lolos seleksi tahap awal untuk menjalani TC di Kroasia," ujarnya seperti dikutip laman resmi Semen Padang FC.
"Kita berharap Fadhil tidak cepat puas dan bisa terus konsisten menunjukkan penampilan terbaiknya agar bisa menjadi pemain andalan untuk berlaga di Piala Asia U-19 dan juga Piala Dunia U-20," lanjutannya.


Dia memastikan, bahwa manajemen Semen Padang FC selalu mendukung penuh setiap pemainnya yang diberi kepercayaan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia. Menurut Hasfi, hal itu sudah menjadi salah visi Kabau Sirah, yaitu membina pemain untuk membantu Skuad Garuda.


"Kita manajemen sangat mendukung Fadhil. Terlebih lagi ini sesuai target kita, melahirkan pemain yang bisa menjadi bagian perjuangan Tim Nasional Indonesia. Kita juga memohon kepada suporter dan seluruh pecinta Semen Padang FC agar mendoakan dan pendukung Fadhil semoga bisa sukses bersama Tim Nasional Indonesia dan bersama Semen Padang FC bisa mencapai target kembali ke Liga 1," terangnya.


Selama di Kroasia, Fadhil dan para pemain Tim Nasional Indonesia U-19 lainnya dijadwalkan tampil dalam turnamen persahabatan menghadapi tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.



Share on: