Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Status Beto Belum Jelas, SFC Incar Osas Saha
30 Agustus 2020 | 06:46 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Palembang.com ± 2 tahun yang lalu
316   x
Share on:
(Status Beto Belum Jelas, SFC Incar Osas Saha) - @Palembang.com - Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimsi Mandiri (SOM) Indrayadi
Keterangan gambar : Status Beto Belum Jelas, SFC Incar Osas Saha Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimsi Mandiri (SOM) Indrayadi (Sumber gambar:@Palembang.com)

Liga123 - Beberapa waktu lalu Nama Beto Goncalves menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.


Pemain asal Brasil tersebut di kabarkan akan dipinjamkan oleh Madura United untuk memperkuat Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 2 musim.


Kendati Demikian baru baru ini manajemen Sriwijaya FC dibuat gundah lantaran Madura United sampai saat ini belum menentukan keputusan terkait status Beto.


Meski demikian Sriwijaya FC nampaknya sudah mengambil seknario lain apabila klubnya gagal membawa Beto, kini klub berlogo elang andalas ini dirumorkan tengah melirik Osas Saha yang juga merupakan pemain Naturalisasi asal Nigeria milik PSMS Makassar.


Mendengar hal ini Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimsi Mandiri (SOM), Indrayadi nampaknya belum mau membuka suara.


"Saat ini belum ada kabar dari para pemain yang lain terkait masalah ini,"ujarnya singkat, Sabtu 29 Agustus 2020.


Osas diketahui resmi mengantongi paspor Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2019 lalu, saat itu ia masih berseragam PS TIRA-Persikabo.


Osas Saha bisa dibilang merupakan pemain yang sudah kenyang bermain di Sepakbola tanah air, mengawal karir di PSDS 2006 lalu.


Pemain 31 tahun ini memberi keputusan untuk melanjutkan karirnya di Indonesia dan melupakan bermain di Eropa.


Saat ini sudah 11 klub yang pernah ia bela salah satunya yakni PSMS Medan, Persepam Madura United, Persiram Raja Ampat, Semen Padang, Perseru Serui Persija Jakarta, PS Tira-K


Persikabo dan akhirnya menjadi bagian skuad Tim Garuda 2019 lalu.


Wajar saja jika Sriwijaya FC di rumorkan melirik Osas, bagaimana tidak melihat jam terbang yang tinggi, eks Persija Jakarta ini juga merupakan pemain berlabel Tim Nasional yang patut diperhitungkan.



Share on: