Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Arema Resmi Ikat Bek Brasil Mantan Pemain Klub Sao Paulo
30 September 2020 | 19:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
103   x
Share on:
(Arema Resmi Ikat Bek Brasil Mantan Pemain Klub Sao Paulo) - @Indosport.com - Caio Ruan De Freitas bek baru Arema asal Brasil
Keterangan gambar : Arema Resmi Ikat Bek Brasil Mantan Pemain Klub Sao Paulo Caio Ruan De Freitas bek baru Arema asal Brasil (Sumber gambar:@Indosport.com)

Dinilai Sesuai Karakter, Arema FC Resmikan Status Bek Brasil


Liga123 - Arema FC meresmikan status Caio Ruan De Freitassebagai pilar barunya di sektor pertahanan, setelah dinilai sesuai karakter permainan tim pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021 mendatang.


Caio Ruan dipastikan mengisi slot legiun asing non Asia di lini belakang. Eks pemain FC Sao Paulo B itu akan menggantikan tempat yang ditinggalkan Matias Malvino, bek Uruguay susunan proyeksi Mario Gomez sebelumnya.


"Kami melihat cara bermainnya cukup sesuai dengan karakter yang dibangun tim. Usianya juga terbilang muda, masih 25 tahun," ujar Ruddy Widodo.


"Kami memang mempunyai rencana mengenalkannya pada Rabu (30/9/20), setelah menjalani Swab Test dan medical check-up," General Manager Arema FC itu menambahkan.


Caio Ruan sendiri sudah datang sejak Senin (28/9/20), dan langsung mengikuti Swab Test sesuai jadwal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan sudah melakoni program latihan di bawah arahan Carlos Carvalho De Oliveira dalam dua hari terakhir.


"Ya semoga saja dia cocok dengan tim ini. Dia akan bersama kami selama kompetisi," ungkap dia.


Sejauh ini, Caio Ruan menjadi satu-satunya legiun asing yang menjadi proyeksi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021 nanti.


Hal itu setelah manajemen mencoret Matias Malvino dan Elias Alderete yang tak sesuai skema tim, beserta Oh In-kyun (Korea Selatan) dan Jonathan Bauman (Argentina) yang mundur dalam renegosiasi kontrak.



Share on: