Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Liga 1 dan 2 Belum Dapat Izin, Via Vallen Ikut Bersuara
30 September 2020 | 15:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
101   x
Share on:
(Liga 1 dan 2 Belum Dapat Izin, Via Vallen Ikut Bersuara) - @Bolasport.com - Logo PT LIB Penyelenggara Liga 1 dan 2
Keterangan gambar : Liga 1 dan 2 Belum Dapat Izin, Via Vallen Ikut Bersuara Logo PT LIB Penyelenggara Liga 1 dan 2 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Netizen Soroti Komentar Via Vallen soal Liga 1 dan Liga 2 Ditunda


Liga123 - Komentar penyanyi dangdut terkenal Indonesia, Via Vallen, perihal ditundanya Liga 1 dan Liga 2ternyata menjadi sorotan para warga net Indonesia.


Informasi mengenai penundaan pelaksanaan Liga 1 serta Liga 2 yang kini masih sedang hangat perbicangan, nyatanya juga diketahui oleh Via Vallen.


Via Vallen pun turut memberikan komentarnya soalnya diundurnya waktu mulai Liga 1 dan Liga 2.


Uniknya, komentar Via Vallen soal batalnya pelaksanaan Liga 1 serta Liga 2 sesuai jadwal tersebut menjadi sorotan netizen.


Normalnya, belum lama ini PSSI telah memberi keputusan secara resmi menunda mulainya Liga 1dan Liga 2.


Liga 1 2021 yang mulanya akan dihelat per 1 Oktober 2020 dan Liga 2 2020 pada 17 Oktober 2020 sudah dinyatakan batal.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam konferensi persnya di Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2020).


Iriawan mengambil langkah tersebut berdasarkan keputusan Polri yang tidak memberikan izin dikarenakan masih tingginya penyebaran korona virus di Indonesia.


Bule, sapaan Mochamad Iriawan, pun menghormati keputusan dari Polri dengan menunda kompetisi kemungkinan selama satu bulan.


Sosok berusia 58 tahun itu pun berharap pada bulan November 2020 nanti, Liga 1 2021 dan Liga 2 2020 dapat bergulir.


Diundurnya kompetisi Sepakbola ternyata menimbulkan banyak komentar, salah satunya datang dari Via Vallen.


Pelantun lagu berjudul Sayang tersebut pun membagikan komentarnya di salah satu akun IG/Instagram, @pengamatsepakbola, pada 29 September 2020.


Via Vallen mengutarakan kekecewaanya terhadap diundurnya Liga 1 2021 dan Liga 2 2020.


"Ealah, drama Sepakbola Indonesia (Liga 1 serta Liga 2) yang telah lama saya tunggu-tunggu kok malah tertunda rek," tulis Via Vallen pada kolom komentar.


Ternyata komentar dari Via Vallenitu pun mendapatkan sorotan dari para netizen.


Hingga berita ini diturunkan, komentar dari penyanyi berusia 28 tahun tersebut telah mendapatkan 1.214 likes dan 104 balasan.


 



Share on: