Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Liga 1 Resmi Ditunda, Ini Harapan Manajer Persela
30 September 2020 | 05:05 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
333   x
Share on:
(Liga 1 Resmi Ditunda, Ini Harapan Manajer Persela) - @Detik.com - Persela Lamongan saat mengelar laga uji coba melawan Madura United
Keterangan gambar : Liga 1 Resmi Ditunda, Ini Harapan Manajer Persela Persela Lamongan saat mengelar laga uji coba melawan Madura United (Sumber gambar:@Detik.com)

Shopee Liga 1 Belum Bisa Lanjut, Ini Harapan Persela Lamongan


Liga123 - Lanjutan Shopee Liga 1 2021, yang sedianya bergulir lagi mulai 1 Oktober, secara resmi kembali ditunda. Manajemen Persela Lamongan pun buka suara terkait penundaan tersebut.


Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengungkapkan, pada prinsipnya klub berjuluk Laskar Joko Tingkir menghormati keputusan penundaan lanjutan Shopee Liga 1 2021.


"Kami tentu menghormati apa yang telah diputuskan bersama (karena) itu demi kebaikan kita semuanya. Meskipun sebenarnya tentu klub, pemain, Pelatih (juru taktik) sudah mempersiapkan diri, tapi dengan kondisi yang ada ini, sekali lagi kami menghargai situasi dan kondisi yang ada," ujar Yunan usai bertemu Kapolres Lamongan di Mapolres Lamongan, Selasa (29/9/2020).


Yunan menyebut, penundaan kompetisi tentu memberikan dampak terhadap seluruh tim kontestan Shopee Liga 1 2021. Dampak yang paling dirasakan, menurut Yunan, adalah dari sisi finansial.


"Tentu ini akan menambah beban operasional yang ada, dalam arti faktor finansial tentu akan membengkak," ujarnya.


Oleh karena itu, Yunan pun berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI sebagai induk federasi dapat memberikan solusi terbaik agar tidak ada pihak yang dirugikan akibat kembali ditundanya kompetisi.


"Mudahan dengan keputusan penundaan ini ada win-win solution, ada solusi yang terbaik antara antara klub dengan pemain, Pelatih (juru taktik) dan juga antara klub dengan LIB maupun dengan PSSI," terang Yunan.


Lebih jauh, Yunan menambahkan, Persela Lamongan juga masih berkoordinasi dengan tim lain terkait solusi mengatasi kembali tertundanya Shopee Liga 1 2021ini. "Kami masih akan koordinasi dengan tim lain untuk mencari solusi terbaik," pungkasnya.


 


 



Share on: