Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 2 Ditunda, Pelatih Sulut United Liburkan Pemain
30 September 2020 | 13:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
135   x
Share on:
(Liga 2 Ditunda, Pelatih Sulut United Liburkan Pemain) - @Indosport.com - Pelatih Sulut United Ricky Nelson
Keterangan gambar : Liga 2 Ditunda, Pelatih Sulut United Liburkan Pemain Pelatih Sulut United Ricky Nelson (Sumber gambar:@Indosport.com)

Hilang Akal Akibat Liga 2 2020 Ditunda, Ricky Nelson Liburkan Sulut United


Liga123 - Ditundanya Liga 2 2020 hingga November mendatang membuat Pelatih (juru taktik) Sulut United, Ricky Nelson, kehilangan akal dan memilih untuk meliburkan para pemainnya.


Pria asal Kupang ini akan meniadakan sesi latihan selama satu hari pada Rabu (30/09/20) besok untuk menyusun siasat baru dalam mempersiapkan Skuadnya menyambut Liga 2 2020.


"Rencana pasti berantakan, makanya saya meliburkan para pemain dulu satu hari karena butuh koordinasi untuk mencari ide," ujar Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Selasa (29/09/20).


"Sebab diundur satu bulan pun tanggalnya belum ada jadi mengambang lagi dan saya belum tahu akan seperti apa ke depannya," tambah Pelatih (juru taktik) Sepakbola berusia 48 tahun ini.


Masih dari Ricky Nelson, pemilik lisensi Pelatih (juru taktik) A AFC ini mengaku bahwa keputusan yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sangat merugikan Sulut United.


"Pada intinya, kami merasa sangat dirugikan dengan keputusan ini tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi," ungkap eks juru taktik klub Liga 1 Borneo FC pada tahun 2017 silam ini.


Diajang Liga 2 2020, Ricky Nelson akan mengomandoi Skuad Sulut United bertarung di Grup D yang diisi oleh PSMS Medan selaku tuan rumah, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persekat Tegal, dan Persijap Jepara.


 



Share on: