Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Cari Pemain Berkualitas, Bima Sakti Ikut Pantau Seleksi Garuda Select 3
30 Oktober 2020 | 13:25 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
266   x
Share on:
(Ingin Cari Pemain Berkualitas, Bima Sakti Ikut Pantau Seleksi Garuda Select 3) - @Bolalob.com - Suasana Seleksi Garuda Select 3
Keterangan gambar : Ingin Cari Pemain Berkualitas, Bima Sakti Ikut Pantau Seleksi Garuda Select 3 Suasana Seleksi Garuda Select 3 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Bima Sakti "Numpang" Pantau Pemain di Seleksi Garuda Select III untuk Tim Nasional U-16


Liga123 - Bertempat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 27 Oktober-4 November 2020, seleksi program akselesari milik PSSI dan Mola TV, Garuda Select, sedang berlangsung. Sebanyak 130 anak nantinya akan dikerucutkan untuk menjalani latihan terpusat di Inggris.


Dennis Wise sebagai Direktur Teknik dan Des Walker selaku kepala Pelatih (juru taktik) menyeleksi langsung pemain-pemain yang berasal dari Piala Soeratin U-15, Elite Pro Academy U-16, dan hasil pantauan langsung dari tim Garuda Select itu. 


Kendati Demikian, seleksi itu tak hanya dihadiri oleh tim kePelatihan Garuda Select saja. Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16, Bima Sakti, pun ambil bagian di agenda tersebut.


Tapi, kehadirannya bukan untuk membantu Wise dan Des Walker, tapi untuk "numpang" mencari pemain Tim Nasional U-16.


“Saya melihat ada beberapa yang menarik, kemungkinan saja bisa saya panggil ke Tim Nasional U-16. Banyak potensi bagus di seleksi Garuda Select jilid ketiga ini," ucap Bima Sakti seperti dikutip dari laman PSSI.


"Setiap tahun saya lihat ada saja peningkatan serta bibit-bibit baru bermunculan dan saya berharap program ini terus berkelanjutan,” katanya lagi.


Sementara itu, Tim Nasional U-16 besutan Bima bakal terjun di Piala AFC U-16 untuk memperebutkan slot semifinal untu mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-17.



Share on: