Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pemain PSS Sleman Ini, Bercerita Pengalaman nya Dilatih Mauricio Pochettino
30 Oktober 2020 | 18:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
432   x
Share on:
(Pemain PSS Sleman Ini, Bercerita Pengalaman nya Dilatih Mauricio Pochettino) - @Bolalob.com - Artur Irawan Pemain Lokal Indonesia yang Kenyang Pengalaman di Eropa
Keterangan gambar : Pemain PSS Sleman Ini, Bercerita Pengalaman nya Dilatih Mauricio Pochettino Artur Irawan Pemain Lokal Indonesia yang Kenyang Pengalaman di Eropa (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Arthur Irawan Bercerita Pengalamannya Dilatih Mauricio Pochettino


Liga123 - Tak banyak pemain lokal Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk mencicipi gembelngan klub-klub Eropa. Salah satunya yang kini bermain di Liga 1 adalah Arthur Irawan, pemain PSS.


Ia mengawali perjalanan sebagai pemain sepakbola di tim Liga Spanyol, Espanyol. Kemudian ia hengkang ke Malaga dan hijrah ke Belgia dengan berseragam Waasland-Beveren.


Ia pun pernah ditangani langsung oleh para Pelatih (juru taktik) dengan reputasi mentereng, seperti Mauricio Pochettino kala di Espanyol. 


"Saya sangat bersyukur mengenal Pochettino, pernah berlatih dengannya. Pelatih (Juru Taktik) yang buat saya bukan hanya hebat dari segi taktis saja, tapi juga manajemen," ucap Arthur seperti dikutip dari channel Youtube PSS TV.


Ia pun tak heran jika pemain-pemain di bawah arahannya dapat tampil maksimal, seperti duo juru gedor Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min.


"Tidak heran pemain ingin bermain 100 persen buatnya," ungkapnya melanjutkan.


Dilain sisi, Arthur pun pernah menjadi rekan Santa Cruz Castilejo di Malaga dan Samu Castillejo di Malaga.



Share on: