Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pemain Timnas U-19 dengan Penampilan Terbaik Selama TC Kroasia Menurut Shin Tae-yong
31 Oktober 2020 | 09:57 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
414   x
Share on:
(Pemain Timnas U-19 dengan Penampilan Terbaik Selama TC Kroasia Menurut Shin Tae-yong) - @Bolalob.com - Witan sulaeman winger andalan timnas U-19
Keterangan gambar : Pemain Timnas U-19 dengan Penampilan Terbaik Selama TC Kroasia Menurut Shin Tae-yong Witan sulaeman winger andalan timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Witan Sulaeman Jadi Pemain Terbaik Versi Shin Tae-yong Selama TC di Kroasia


Liga123 - Witan Sulaeman dinilai sebagai pemain dengan penampilan terbaik selama Training Camp atau TC Tim Nasional U-19 yang diadakan di Kroasia. Hal itu disampaikan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.


Iriawan berbicara Shin sangat menyukai kemampuan Witan. Pemain FK Radnik Surdulica itu dinilai sebagai yang paling menonjol di antara rekan-rekannya.


Selama Ujicoba /Training Match yang diadakan di Kroasia, Witan jadi pemain yang paling banyak mencetak gol bersama Jack Brown.


Ia bersama Jack sama-sama mengoleksi tiga gol.


Dilain sisi, Witan juga jadi pemain dengan jumlah menit terbanyak dan paling sering tampil sebagai starter.


"Yang jadi sorotan Witan yang kembali dianggap punya kelebihan di antara semuanya. Kiper juga cukup baik, tapi harus ditingkatkan. Kami minta Dirtek (Indra Sjafri) untuk terus mengawal mereka," ujar Iriawan kepada awak media di Jakarta.


Sementara itu, secara keseluruhan, Iwan mengatakan bahwa Shin sangat puas dengan kinerja lini belakangnya.


Quartet Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggot, dan Pratama Arhan yang reguler tampil di Kroasia sudah membuat Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan tersebut puas.


Begitu juga sebagian stok pelapisnya, seperti Bayu M. Fiqri, Komang Teguh, Rusadi, Komang Tri, Yudha Febrian, dan Muhammad Fadhil.


"Pemain belakang dari hari ke hari cukup tenang. Kendati Demikian gelandang, disampaikan Shin Tae-yong masih akan mencari. Penyerang cukup juga," ujar pria yang karib disapa Iwan Bule itu.



Share on: