Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Shin Tae-yong Akan Pimpin TC Timnas U-19 Dari Korea Selatan
30 Oktober 2020 | 06:09 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
272   x
Share on:
(Shin Tae-yong Akan Pimpin TC Timnas U-19 Dari Korea Selatan) - @Bolasport.com - Shin Tae-yong Akan menggelar TC secara Virtual
Keterangan gambar : Shin Tae-yong Akan Pimpin TC Timnas U-19 Dari Korea Selatan Shin Tae-yong Akan menggelar TC secara Virtual (Sumber gambar:@Bolasport.com)

TC Tim Nasional U-19 Indonesia Dipimpin Langsung dari Korea Selatan


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia bakal mengadakanTraining Camp (TC) virtual, Rabu (4/11/2020), yang langsung dipimpin Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong dari Korea Selatan.


Setelah pulang dari Kroasia, Tim Nasional U-19 Indonesia diliburkan sejenak dan tim Pelatih (juru taktik) pun pulang ke Korea Selatan untuk melepas rindu bersama keluarga.


Meski pulang ke negeri Gingseng, tim Pelatih (juru taktik) telah merencanakan bakal mengadakanTC virtual untuk Tim Nasional U-19 Indonesia agar kebugaran pemain tetap terjaga.


Setelah dua bulan lamanya menjalani TC dengan intensitas tinggi di Kroasia, kali ini para pemain akan mengadakanTC secara virtual.


TC virtual Tim Nasional U-19 Indonesia ini diagendakan bakal berlangsung hingga periode Training Camp berikutnya.


“Iya, rencananya tanggal 4 November akan kembali berlatih secara virtual sebelum masuk ke periode TC berikutnya,” kata Nova Arianto kepada BolaSport.com, Kamis (29/10/2020).


Bagas Kaffa dan kawan-kawan diagendakan bakal mengadakanTC lanjutan di Yogyakarta pada pertengahan November mendatang.


Rencana tersebut telah dijelaskan oleh PSSI sebelum ke pulangan skuad Tim Nasional U-19 dari Kroasia.


Oleh karena itu, dalam kurun waktu kedepan skuad Garuda Nusantara tetap menjalani latihan, namun secara virtual dan bakal langsung dipimpin dari Korea Selatan.


Nova Arianto mengatakan bahwa latihan langsung dipimpin Shin Tae-yong dan juga Pelatih (juru taktik) fisik Tim Nasional U-19 Indonesia, Lee Jae-hong.


“Iya sama dengan awal-awal waktu pandemi kemarin. Di mana latihan akan langsung dipandu dan dipimpin dari Korea Selatan,” ujar Nova.


Sementara saat ditanya terkait jadwal latihan dalam seminggu berapa kali, Nova mengungkapkan terkait itu masih menjadi pembahasan sampai saat ini.


"Tekait itu, sampai saat ini masih dalam pembahasan ya," ungkapnya.


Tetapi yang pasti, para pemain sebelumnya juga telah diberi bekal oleh Shin Tae-yong saat diberi libur.



Share on: