Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Negosiasi Kontrak Batata dengan PSS Sleman Berjalan Alot, Ini Sebabnya
31 Agustus 2020 | 14:18 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
155   x
Share on:
(Negosiasi Kontrak Batata dengan PSS Sleman Berjalan Alot, Ini Sebabnya) - @Detik.com - Batata belum menyepakati kontrak baru dengan PSS Sleman
Keterangan gambar : Negosiasi Kontrak Batata dengan PSS Sleman Berjalan Alot, Ini Sebabnya Batata belum menyepakati kontrak baru dengan PSS Sleman (Sumber gambar:@Detik.com)

Liga123 - Proses negosiasi kontrak baru antara PSS Sleman dengan Guilherme Felipe de Castro atau Batata berjalan cukup alot. Ada permintaan sang pemain yang tak bisa dipenuhi klub.


Diketahui, pemain-legiun asing PSS lainnya sudah menyepakati penyesuaian kontrak baru, yakni Zah Rahan, Aaron Evans, dan Yevhen Bokhasvilli. Artinya, tinggal Batata yang belum deal.


"Kami menghormati proses negosiasi yang masih berjalan. Kendati Demikian saya menyayangkan bahwa yang bersangkutan (Batata) mengajukan permintaan yang tidak masuk dalam tahap kewajaran," ucap Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).


"Selain itu juga tidak terbuka untuk negosiasi dengan alternatif skema lain yang kita tawarkan," tambahnya, tanpa memberikan rincian lebih lanjut soal permintaan sang pemain.


Menurut Marco, Batata telah menjadi bagian penting dalam kerangka tim Super Elang Jawa sejak musim lalu. Dia juga dianggap telah memberikan kontribusi nyata dan menjadi pilar penting di lini tengah.


Oleh karena itu, manajemen PSS terus berusaha untuk mencari paket terbaik yang bisa ditawarkan kepada Batata. Marco pun meminta agar gelandang Brasil itu mau berkorban demi tim. Bukan hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.


"Manajemen telah menunjukkan komitmen itu kepada Batata. Saat ini kita doakan Batata juga bisa menunjukkan komitmennya kepada PSS. Klub yang juga telah memberikan kesempatan baginya untuk berkembang menjadi pemain yang hebat seperti saat ini, khususnya di saat yang tidak mudah akibat pandemi ini," sambung Marco.


Marco meminta kepada suporter agar bersabar. Dia menjamin jika setiap langkah yang dilakukan adalah untuk memajukan klub kebanggaan warga Sleman itu.


"Saya berharap seluruh pendukung dan pecinta PSS Sleman bisa bersabar dan percaya penuh bahwa manajemen sedang memberikan usaha terbaiknya untuk kemajuan klub ini. Kendati Demikian wajib diingat, lambang di dada adalah yang utama, bukan nama di punggung kita," tutupnya.


 



Share on: