Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pelatih Fisik Persis Solo Mengundurkan Diri
31 Agustus 2020 | 16:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Timlo.net ± 2 tahun yang lalu
209   x
Share on:
(Pelatih Fisik Persis Solo Mengundurkan Diri) - @Timlo.net - Budi kurnia(Pelatih Fisik, Persis Solo)
Keterangan gambar : Pelatih Fisik Persis Solo Mengundurkan Diri Budi kurnia(Pelatih Fisik, Persis Solo) (Sumber gambar:@Timlo.net)

Liga123 - Posisi Pelatih (juru taktik) fisik Persis Solo di Liga 2 2020 bakal lowong. Tak lepas dari pengunduran diri yang dilakukan Budi Kurnia sebagai Pelatih (juru taktik) fisik, Minggu (30/8) kemarin.


Menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi publik Persis Solo, lantaran segera memulai persiapan menghadapi Liga 2. Budi Kurnia telah melayangkan surat pengunduran dirinya ke CEO Persis Solo, Azmy Alqomar.


Dalam surat tersebut, eks Pelatih (juru taktik) fisik PSMS Medan, Persiba Balikpapan, dan PSIS Semarang ini beralasan sedang melanjutkan kuliah S2-nya. Ia juga berpamitan melalui media sosial, dan menjadi keputusan berat karena cukup lama berkarier di Persis.



“Surat sudah saya sampaikan ke pimpinan Persis Solo. Saya pribadi ingin menyelesaikan kuliah dan sedang tahap penelitian tesis,” beber Budi Kurnia, Senin (31/8).


“Dilain sisi, regulasi gaji yang disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di masa pandemi serta kompetisi yang hanya satu atau 2 bulan saja. Lebih baik saya mundur saja dan fokus mengerjakan tesis,” tukasnya.



Share on: