Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Polemik Kontrak Baru antara Persebaya Surabaya dengan David da Silva
31 Agustus 2020 | 07:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
112   x
Share on:
(Polemik Kontrak Baru antara Persebaya Surabaya dengan David da Silva) - @Bolasport.com - Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020).
Keterangan gambar : Polemik Kontrak Baru antara Persebaya Surabaya dengan David da Silva Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Liga123 -   Pemain Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva beri klarifikasi terkait kontraknya bersama Bajul Ijo.Sebelum Liga 1 2021, PSSI telah menganjurkan kepada seluruh klub untuk memperbaharui kontrak pemainnya.


Dalam kontrak anyar ini, klub diperbolehkan memberikan gaji pemain dikisaran 50% dari kesepakatan awal.


Langkah tersebut pun langsung dilakukan oleh PersebayaSurabaya.Sebagian besar pemain menyepakatinya.Kini tinggal ada dua pemain yang belum memberikan tanda tangannya.Pemain tersebut adalah David da Silva dan Mahmoud Eid.


Belum lama ini, David da Silva akhirnya buka suara terkait kontraknya.


Melalui akun instagram pribadinya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu menjelaskan bahwa saat ini masih dalam tahap negosisasi dengan pihak klub.


Negosiasi yang terjadi sepertinya bakal sedikit lama.Pasalnya David sendiri meberitahukan bahwa Persebaya secara resmi belum memberi keputusan untuk ikut kompetisi ataupun tidak.Sehingga proses negosiasi sementara masih terhenti.


"Sampai saat ini Direksi Persebaya hanya info ke saya tentang pengurangan kontrak dan belum lanjut negosiasi lain," tulis David, dikutip BolaSport.com dari akun instagram sang pemain (@daviddasilva14).


"Melalui agen saya, saya mencoba bernegosiasi dengan Persebaya tapi karena klub belum secara resmi ikut kompetisi maka saya disuruh tunggu untuk lanjut nego," ujarnya.


Tak berhenti sampai di situ, dalam tulisannya David juga menambahkan bahwa sebenarnya telah siap untuk melakukan negosiasi.


Tetapi David juga meminta dihormati jika memiliki keputusan tersendiri.


"Sejauh ini, kesepakatan telah ditawarkan tanpa unilateralisme, yang saya tidak setuju, setiap orang harus tahu apa yang baik atau tidak baik untuk mereka," sambung David.


"Tidak setuju dengan sesuatu adalah normal dalam kesepakatn dan perlu diselesaikan, saya selalu terbuka untuk negosiasi dari awal sampai sekarang mereka hanya memaksakan, seperti anda, saya juga pantas dihormati atas semua yang saya lakukan dan telah lakukan untuk klub ini dan berharap semuanya akan diselesaikan secepat mungkin," tutupnya



Share on: