Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
PSIS Semarang Berharap Jadwal Lanjutan Liga 1 Segera Selesai
31 Agustus 2020 | 19:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
159   x
Share on:
(PSIS Semarang Berharap Jadwal Lanjutan Liga 1 Segera Selesai) - @Bolasport.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019.
Keterangan gambar : PSIS Semarang Berharap Jadwal Lanjutan Liga 1 Segera Selesai CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Liga123 - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengharapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat secepatnya menyelesaikan jadwal karena hal itu akan meringankan beban klub untuk segera memulai persiapan Liga 1.


PSIS Semarang telah melakukan persiapan lanjutan Liga 1 2020 yang bakal bergulir 1 Oktober mendatang.


Kendati Demikian, PSIS Semarang menilai masih ada beberapa hal yang belum diselesaikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).
Salah satunya terkait jadwal lanjutan Liga 1 2020.
Kurang dari satu bulan lanjutan Liga 1 bakal berlangsung.


Oleh karena itu tim berjulukan Mahesa Jenar itu masih menunggu.


"Setahu saya untuk masalah jadwal kompetisi itu sudah dibicarakan para klub saat manager meeting."


"Dan sekarang jadwal sedang disusun LIB dengan Broadcaster menyesuaikan arahan klub saat manager meeting tersebut," ujar Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com.



Pria yang juga menjabat sebagai salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu berbicara klub-klub tentu saja menantikan jadwal.
Sebab akan meringankan beban klub.
Saat jadwal sudah keluar, menurut Yoyok tim bisa mempersiapkan apa yang bakal harus dipersiapkan.


Terlebih lagi lanjutan Liga 1 bakal berlangsung di tengah pandemi Covid19 ini.


"Kami menunggu. Semoga saja jadwal cepat selesai karena itu akan meringankan klub," tuturnya.
Selain hal itu,, Yoyok pun berharap agar pada pertemuan manager meeting berikutnya dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa menemukan titik terang.


Rencanannya PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengadakanmanager meeting untuk menyelesaikan persoalan yang belum selesai seperti protokol kesehatan hingga jadwal pertandingan.


"Iya biasanya kalau untuk pertemuan lagi bakal berlangsung dua minggu sebelum kick off," ujar Yoyok.


Sementara dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya menyatakan bahwa jadwal lanjutan Liga 1 2020 sudah hampir selesai.


Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, yang berbicara jadwal sudah mencapai 95 persen siap dan akan segera diberikan ke klub.


"Jadwal sudah kami buat. Insya Allah sudah mencapai 95 persen ya," ungkap Hadian kepada BolaSport, Kamis (27/8/2020) terpisah.



Share on: