Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Efek Liga 2 Ditunda, Para Pemain PSMS Hanya Akan Terima Gaji 25 Persen
31 Oktober 2020 | 19:18 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @tribun.medan.com ± 2 tahun yang lalu
266   x
Share on:
(Efek Liga 2 Ditunda, Para Pemain PSMS Hanya Akan Terima Gaji 25 Persen) - @tribun.medan.com - Mulyadi Simatupang Manajer PSMS Medan
Keterangan gambar : Efek Liga 2 Ditunda, Para Pemain PSMS Hanya Akan Terima Gaji 25 Persen Mulyadi Simatupang Manajer PSMS Medan (Sumber gambar:@tribun.medan.com)

Selama Diliburkan, Pemain PSMS Medan Digaji 25 Persen dan Dapat 15 Persen untuk Transport


Liga123 - Terkait ketidakpastian pelaksanaan liga, manajemen PSMS Medan tetap menunggu surat edaran dari PSSI yang akan diterima pihak manajemen pada Senin (2/11/2020) mendatang.


Seperti yang dikatakan Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Sabtu (31/10/2020),  pihaknya masih tetap menunggu dan tidak ada pembubaran Skuad berjuluk Ayam Kinantan ini.


Dilain sisi, tidak bakal ada pembentukan tim baru. "Karena tim yang sekarang sudah punya kerangka dan sudah menyatu. Jadi tidak dari baru lagi," ujarnya.


Cuma, kata Mulyadi, penggajian mereka jadi 25 persen dan transportasi 15 persen. Artinya,  transport dan gaji mereka tetap dibayarkan pihak manajemen PSMS Medan. "Kita kasih mereka 25 persen untuk gaji dan 15 persen untuk transport. Jadi mereka terima 40 persen di bulan November," ujarnya.


Dikatakan Mulyadi, pihaknya masih punya waktu sampai November mengingat penggajian pemain setiap antara tanggal 10 ke 15.


"Para pemain tetap menerima gaji atau hak mereka sesuai kontrak setiap bulan untuk menerimanya dalam hal ini, gaji," ujarnya.


Mulyadi menambahkan, mulai dari hari ini sampai ke depan ada sekitar dua minggu dan para pemain tetap latihan. "Kalau mereka latihan kan bagus. Dan kalau diliburkan pun, mereka tetap latihan secara mandiri," ujarnya.


Menurut Muyadi, para pemain tetap bermain dan latihan mengingat mereka merupakan pemain sepakbola yang profesional. "Jadi mereka akan tetap latihan selama masih dikontrak sama kita," ujarnya.



Share on: