Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Lechia Gdansk Konfirmasi Beberapa Pemain nya Positif COVID-19
31 Oktober 2020 | 05:26 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
298   x
Share on:
(Lechia Gdansk Konfirmasi Beberapa Pemain nya Positif COVID-19) - @Bolasport.com - Egy Maulana Vikri pemain Lechia Gdansk asal indonesia
Keterangan gambar : Lechia Gdansk Konfirmasi Beberapa Pemain nya Positif COVID-19 Egy Maulana Vikri pemain Lechia Gdansk asal indonesia (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Lechia Gdansk Umumkan Kasus COVID-19 di Skuadnya, Bagaimana dengan Egy Maulana Vikri?


Liga123 - Lechia Gdansk mengumumkan kasus positif COVID-19 di Skuad mereka pada Jum'at (30/10/2020).


Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, laporan terbaru tes COVID-19 yang dilakukan pada Kamis (29/10/2020) ditemukan beberapa kasus positif di Skuad Lechia Gdansk.


Kendati Demikian Lechia Gdansk tak memberitahu identitas pemain atau staf yang terjangkit COVID-19.


Klub mengikuti prosedur ketat dari otoritas kesehatan setempat (SANEPID) untuk mencegah penularan COVID-19.


Individu yang dinyatakan positif telah diisahkan dari tim dan segera menjalani karantina.


Meski demikian, Lechia gdansk memastikan seluruh pemain dan staf dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menyunjukkan gejala alias asimptomatik.


"Dari awal pandemi, kami menerapkan protokol kesehatan ketat di klub. Kami harap orang-orang yang terinfeksi COVID-19 akan lolos negatif ssaat dites lagi dan sembuh dengan cepat," ujar juru bicara Lechia Gdansk, Arkadiusz Brulinski dikutip BolaSport.com dari Sport Trojmiasto.


Tes swab dilakukan jelang laga Lechia Gdansk Vs Olimpia Grudz pada ajang Piala Polandia yang dijadwalkan digelar Sabtu (31/10/2020).


Sesuai arahan UEFA, tes swab memang harus dilakukan dua hari menjelang laga berlangsung.


Dengan adanya kasus COVID-19 di Lechia Gdansk, maka laga antara Lechia Gdansk Vs Olimpia Grudz berpotensi ditunda.


Pihak klub saat ini masih menunggu keputusan dari federasi Sepakbola Polandia (PZPN).


Sementara itu, media lokal, Przeglad Sportowy mengabarkan bahwa Lechia Gdansk masih bisa melangsungkan pertandingan jika Piotr Stokowiec mampu mengumpulkan setidaknya 13 pemain.


Sumber yang sama meyakini bahwa pemain Lechia Gdansk terinfeksi COVID-19 saat bertandang ke Zagliebe Lubin (23/10/2020).


Zagliebe Lubin telah mengumumkan laga menghadapi Bielsko-Biala ditunda karena mereka menemukan kasus COVID-19 di Skuadnya.


Bagaimana Kabar Egy Maulana Vikri?


Belum ada konfirmasi apakah Egy Maulana Vikri termasuk salah satu pemain yang terinfeksi COVID-19 atau tidak.


Yang jelas pemain 20 tahun itu selalu mengikuti Skuad utama Lechia Gdansk pada 2 laga tandang terakhir, yakni melawan Zagliebe Lubin dan Wisla Krakow.


Dalam dua laga tersebut, Egy tak dapat menit bermain dan hanya berada di bangku cadangan.


Dilansir BolaSport.com dari 058sport.pl, Egy terlihat masih menjalani latihan bersama Skuad utama Lechia Gdansk pada Senin (26/10/2020). Tugu


Memasuki musim ketiga (2020-2021), Egy Maulana Vikri menjadi bagian dari Skuad utama Lechia Gdansk.


Pemain asal Medan ini telah turun dalam 4 laga bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia dengan mencatat total menit bermain sebanyak 56 menit.



Share on: