Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tak Ingin Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Jack Brown Tolak Tawaran Promosi Lincoln City
31 Oktober 2020 | 15:54 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tak Ingin Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Jack Brown Tolak Tawaran Promosi Lincoln City) - @Indosport.com - Jack brown tolak tawaran Lincoln City
Keterangan gambar : Tak Ingin Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Jack Brown Tolak Tawaran Promosi Lincoln City Jack brown tolak tawaran Lincoln City (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tolak Promosi dengan Lincoln City, Begini Rencana Jack Brown Pasca TC Tim Nasional U-19


Liga123 - Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Jack Brown tak lagi terikat kontrak dengan klub Inggris, Lincoln City. Ia pun sedang berada di Indonesia dan mempersiapkan masa depannya.


Menurut informasi dari ibu Jack, Indah Brown, Lincoln City sebenarnya menawarkan promosi ke tim senior. Hanya saja, Jack menolaknya karena tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan.


Rupanya Jack Brown ingin meniti karirnya secara berjenjang dari tim U-18 ke tim U-20 untuk menambah jam terbang dan pengalaman. Hal itu tidak bisa didapatkan di Lincoln City karena klub kasta keempat Liga Inggris itu tak punya tim junior di atas U-18.


"Iya (tak lagi di Lincoln City). Di tim kemarin tidak ada U-20 nya. Jack ditawari ke tim senior, tapi dia akan banyak duduk di bench jadi dia gak mau. Jadi dia mau main atau bertanding buat U-20 di tim lain," ungkap Indah Brown pada INDOSPORT.


Rencananya, Jack Brown akan berkomunikasi dengan beberapa agen untuk membantu menemukan klub yang tepat. Sejauh ini sudah ada tawaran dari klub Inggris, Serbia, bahkan Spanyol.


"Alhamdulillah ada tawaran. Tapi Jack belum mengambil keputusan dan baru akan ketemu agennya," jelas Indah Brown.


"Untuk sekarang ini, Jack mau fokus ke Tim Nasional dulu," pungkasnya.


Jack Brown merupakan satu dari empat pemain keturunan yang dipanggil ke Training Camp Tim Nasional U-19 di Kroasia. Ia tampil dalam beberapa laga Ujicoba /Training Match dan mencetak tiga gol. 



Share on: